dalam rangka akan mencetak kembali Warunk Pak Sndjitotok Volume 2 dikarenakan udah abis stoknya dari kapan terus ada yang mau lagi yaudah cetak lagi tapi kovernya ga pake karton cetak foil yak duit gua kurang gua harus cari kerja dulu supaya dapet modalnya dan bisa bikin yang lebih oke lagi ngomong-ngomong ini mana sih tanda titiknya kok ga ada sih gua capek nih ngetiknya udah ah terus ini komik apaan ngapain lagi diposting kan udah ada di komiknya spoiler mulu nih gue ah

dalam rangka akan mencetak kembali Warunk Pak Sndjitotok Volume 2 dikarenakan udah abis stoknya dari kapan terus ada yang mau lagi yaudah cetak lagi tapi kovernya ga pake karton cetak foil yak duit gua kurang gua harus cari kerja dulu supaya dapet modalnya dan bisa bikin yang lebih oke lagi ngomong-ngomong ini mana sih tanda titiknya kok ga ada sih gua capek nih ngetiknya udah ah terus ini komik apaan ngapain lagi diposting kan udah ada di komiknya spoiler mulu nih gue ah